Rabu, 08 Juli 2015

PEMBUKAAN NGE-BLOG

Bismillah..

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Hai.. Hello.. Halo.. Aow...
Udah lama punya blog tp di anggurin doang.. Bukan krn sibuk ato gak sempet, tp karna bingung mo nulis apa di blog.. Mengingat gw bukan orang yg pandai merangkai kata atopun menyusun kalimat apalagi ngarang buku (apalah itu), jadilah blog ini hanya sekedar blog yg memang awalny dibuat cuma tuk ngerjain tugas2 slama masa kuliah aja.. huahahaha

Kayaknya dah bertahun2 yg lalu gw buka2 blog (cuma dibuka doang tp gak di isi). Berasa mubazir sich.. Tapi bingung mo ngisi apa. Jadilah sekarang coret2 eh' lebih tepatnya ketak-ketik lg..

Tahun 2013 kemaren sempet punya pikiran tuk nge-blog tentang perjalanan (yg bener) persiapan pernikahan gw. Tapi sayangnya tetep cm sekedar dalam pikiran doang (Yassalam.. #tepokjidat). Dengan alasan yg sama bingung mo ngetik apa. Hahaha

Dengan modal bismillah, sekarang mo nyoba belajar nge-blog. Smoga gak kehabisan ide tuk ketak-ketik disini. Amin.. Blog gw ini mo gw isi tentang apa ja yg mo dan bisa gw share. Jd BEBAS ajah.. hahaiiii

Gak kerasa dah bertahun-tahun yg lalu gw masih kuliah dan sekarang Alhamdulillah dah kerja lanjut nikah plus Alhamdulillah dah punya anak yg imut cantik jelita,solehah dan cerdas (Amiiin)..

Sekian dulu pembukaan blog nya. InsyaAllah setelah ini gw mo cerita2 tentang pernikahan gw dan yg pasti tentang anak gw.. 😍

Bye..bye..

0 komentar:

Posting Komentar