Jumat, 10 Juli 2015

Akad + Resepsi a.k.a MENIKAH

Hai.. hai..
Kali ni mo ngebahas sedikit tentang pernikahan gw nich.. Kejadiannya dah lumayan lama sich, tp gapapa kn? Sedikit ko'.. gak banyak.. 😆

Alhamdulillah nya gw punya hoby yg sekaligus jd penghasilan tambahan yaitu perias pengantin. Karna hoby itu jg calon suami request supaya pas nikah nanti gw makeup sendiri. Doi gak percaya kualitas perias lain, takut kecewa. Apalagi gw jg emang sering ngerias muka sendiri tuk jd model hasil riasan (portofolio) sendiri sekaligus jd model calon suami yg juga berprofesi sebagai freelance photographer. So' siapa takut?! Hahaiii..

Dan inilah hasil riasan ku tuk pernikahan sendiri..

Cantik khan..
Makanya tuk kamu-kamu yg mau hari istimewa ny jadi semakin istimewa dengan riasan yg istimewa sekaligus butuh jasa photographer, bisa langsung hubungi gw di page wwwfacebook.com/limestop
#sekalianpromosi

Dan akhirnya.. Alhamdulillah pada tanggal 27 Oktober 2013 pagi (gw lupa jam berapa), akhirnya terucaplah kata SAH dari para saksi dan pak penghulu sesudah pak suami selesai mengucapkan "ijab qabul" dengan lantjar djaya..  Setelah kata sah berkumandang, tau g apa yg gw rasain? Rasany keki agak aneh gitu.. Jadi salting sendiri.. hahaha

Lanjut ke acara resepsi. Gw sm pak suami dari awal mang dah niat in mo menjamu semua tamu2 yg dateng dengan full senyum ramah dan ceria, secapek apapun tetep harus dijaga senyumnya. Mengingat gw sering kondangan tp ngeliat pengantinnya g semangat gitu bikin gw sm pacar (belom jadi suami) agak kurang nyaman. Begitulah kronologis alasan kenap gw dan pak suami harus tetep ceria selama resepsi. Alhasil gw sm suami jd gak betah mejeng di pelaminan!. Panggung pelaminan sering kosong. Pengantin ny hoby kelayapan berbaur sama tamu. Gw sm suami berkali-kali di omelin nyokap gw ato ibu2 yg lain supaya diem anteng di pelaminan. Tp ya gitu, abis diomelin diem bentar 5 menit di panggung pelaminan trus turun panggung lageee... Hahaha

Pengantinnya juga ikutan nyanyi-nyanyi lho.. Mumpung ada media nya, cus nyenyong Cyin.. walopun suara sember, kn gw yg bayar jg.. #ogahrugi hahahaha

Begitulah keadaan berlangsungnya acara pernikahan gw. Temen2 gw sampe banyak yg bilang klo mereka baru kali ini kondangan yg pengantinnya gak mo diem plus ketawa/senyum terus. Iya dong..namanya jg moment yg membahagiakan, masa harus sedih sich..

Sekian cerita tentang pernikahan gw. Seperti yg gw bilang di awal, sedikit khan ceritanya.. #boongbanget hahaha

See you on next story

0 komentar:

Posting Komentar