Rabu, 22 Juli 2015

Kehamilan Pertama dan Kedua

Assalamu'alaikum..
Hai hai lagi..
Aku mo cerita lagi nich.. Ceritanya berlanjut setelah menikah y..

Empat bulan setelah menikah, Alhamdulillah aku positif hamil.. Rasany itu bahagia.. Walopun hamil, Alhamdulillah gak ngerasain tu yg namanya mabok. Rasanya ya biasa ja. Jadi sering lupa kalo lg hamil..

Masuk minggu ke 8 kehamilan, ternyata Allah berkehendak lain. Ya, aku mengalami keguguran.. Yang bikin sedih bukan karena kegugurannya, tapi ketika aku mengalami hal tersebut sendirian. Mengingat suami jadi "Bang Toyib" dengan pulang hanya tiap weekend. Maklum kerjanya jauh dari rumah, jadi suami hanya pulang seminggu sekali. Back to peristiwa keguguran, dari mulai kelojotan nangis2 jungkir balik dikamar sampe kontrol ke klinik tuk USG aku SENDIRIAN.. Lemes+sedih+shock+nelangsa+de el el aku ngalamin sendirian. Sampai esok siangnya suami baru pulang dan aku sukses nangis-nangis berlama-lama dipelukan suami. Semua rasanya tumpah ruah kulampiaskan semua. Alhamdulillah aku punya suami dan imam yg baik. Karna suami ku yg bisa nenangin diri ini..

Sebulan setelah keguguran, Allah berkehendak lain. Alhamdulillah Allah memberiku kesempatan lagi. Ya, aku hamil lagi!. Sebulan setelah keguguran aku tak kunjung datang bulan, ketika ku coba dengan tespack, Alhamdulillah garis 2. Subhanallah rasanya bahagia. Begitu cepatnya Allah mengganti yg tiada dengan yg baru. Banyak orang yg bilang kalo setelah keguguran akan lama bisa hamil lagi. Tapi ternyata Allah berkehendak lain untukku..

Sekian dulu ceritaku..
Mana ceritamu? Eeeeeeaaaaaa....

0 komentar:

Posting Komentar